Jumat, 10 November 2017

Selamat datang di blog Fadjar Mulya


Assalamualaykum wr.wb
Salam Sejahtera buat kita semua..

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, official blog dari Fadjar Mulya, Mahasiswa Kimia UGM angkatan 2011 yang menyelesaikan kuliahnya pada desember 2015 serta diwisuda pada februari 2016. Topik Kimia yang diminati adalah Kimia Teori dan Komputasi terkhusus dalam bidang Rekayasa Molekuler dan Simulasi Dinamika Molekuler.

Saat ini mengambil program pascasarjana Kimia di Departemen Kimia, Chulalongkorn University, Bangkok, Thailand. Minat studi yang diambil adalah Kimia Teori dan Komputasi.

Pernah menetap di beberapa kota seperti Jambi, Batusangkar, Jogjakarta, Konawe Selatan, Sebatik, Jakarta dan Kediri dikarenakan belajar dan juga beberapa tugas. Saat kuliah cukup aktif di organisasi dan juga menulis baik artikel sains, sosial-politik ataupun terkait gerakan mahasiswa. Pernah dan masih menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Blog ini sebagai kumpulan dari tulisan-tulisan yang pernah ditulis berupa essay, catatan, artikel, ataupun tugas-tugas. Semoga blog ini bermanfaat dan dapat menjalin silaturahmi, Terimakasih.

Artikel ilmiah fadjar juga dapat diakses di :
1. Academia  
Untuk yang ingin berdiskusi bisa nge-tweet langsung ke @fadjar_mulya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar