Minggu, 01 Januari 2017

Jogja Shubuh di awal Tahun 2017

                                                         a photo by : dutawisata

Semalam saya putuskan utk tidur lebih cepat tepat setelah waktu shalat isya. Dentuman menggelegar kembang api menandai awal 2017 membangunkan tidur saya, segera saja saya bangun melihat pesona kembang api kemudian bersiap menyaksikan pertandngan liverpool vs man. city.

Malam pun usai dgn dikumandangankny adzan shubuh, terlintas d pikiran saya utk mencari tahu bgmna suasana jogja saat shubuh di awal tahun, setelah shalat saya mulai perjalanan dr kaliurang menuju malioboro. .

Tugu, dgn msh ada bbrp manusia yg menikmati pesona karismatiknya, kemudian sepanjang malioboro org2 kelelahan pasca menikmati indahnya tahun baru ditambah beberapa pedagang yg bersiap menjajakan dagangannya. Begitupun pasar sunmor UGM sepanjang jalan notonegoro-olahraga pedagang kali lima sudah siap menyajikan lapak dagangannya.

Menurut saya semua berjalan seperti biasanya, pesona jogja itu bukan hanya diawal tahun, tapi disetiap waktu. Kita dapat banyak belajar ketika kita melintasi jalan2 kota ini.

2017 adalah titik awal baru utk kota jogja 5 tahun kedepan, intinya selamat bersiap Pilkada mari kita pilih pemimpin yg terbaik mnurut kita. Smoga Jogja tetap dgn jatidirinya ; ramah, aman dan nyaman utk smua golongan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar